Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Diet dengan Air Putih yang Benar Turun Drastis

Untuk menurunkan berat badan biasanya sering memerlukan modal yang besar dan butuh waktu lama, tapi tips diet alami ini sama sekali tidak memerlukan biaya banyak yaitu diet air putih.

Halo semuanya pada artikel kali ini saya akan melengkapi tips diet sebelumnya sesuai dengan judul bagaimana cara diet dengan menggunakan metode air putih, diet dengan menggunakan air putih merupakan cara sederhana dan mudah di implementasikan.

Jadi jika anda diet tapi kalau mengecek berat badan yang timbangannya belum berkurang, silakan klik kategori tips diet di situs ini, nanti anda bisa membaca dan menerapkannya di rumah mau pilih yang metode bagaimana tinggal disesuaikan sendiri yang menurut anda cocok.

Apakah bagus diet air putih saja?

Diet dengan air putih bukan berarti hanya air putih saja bagaimanapun ini sebagai salah satu cara mengoptimalkan air putih. Jadi supaya berat badan kita turun itu ternyata banyak usaha lainnya yang perlu diterapkan seperti mengatur pola makan, tidur dan olahraga.

Nah khusus di artikel ini kita bahas bagaimana 

Cara diet dengan mengoptimalkan air putih untuk menurunkan berat badan

Resep diet sehat dengan air putih yang benar dan berhasil
Air putih untuk diet terbukti bisa menurunkan berat badan

Fakta Air Putih banyak manfaatnya

Menurut penelitian yang mengatakan bahwa air putih itu sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan juga bisa menjaga metabolisme tubuh tetap sehat dan ternyata benar berpengaruh sekali dalam menurunkan berat badan atau juga bagi anda yang ingin menjaga berat badan tetap ideal.

Langkah yang diketahui dan dilakukan pertama anda bisa menerapkan

1. Minum dua gelas air putih itu 30 menit sebelum makan


Jadwal minum air putih pertama sebelum makan banyak 2 gelas ataupun lima ratus mili liter itu bisa membantu menurunkan berat badan. Jadi jangan minum air putih itu ketika sudah kenyang, contoh salah: makan dulu sampai kenyang kemudian barulah minum air putih, nah hal itu yang dirubah.

Jadi dibiasakan minum air putih dua gelas 1/2 jam sebelum makan karena bisa membantu dalam menurunkan berat badan kebiasaan ini anda lakukan setiap hari jadi jangan cuman satu hari.

Lakukan kegiatan ini seterusnya ketika kita menerapkan metode ini itu kita bisa menurunkan berat badan 2 sampai 4 kilo selama kurang lebih sepuluh minggu, itu hanya dengan air putih saja.
Walaupun masih sedikit sekali ini kan salah satu metode menurunkan berat badan hanya dengan air putih saja.

Kemudian anda kombinasikan dengan pola hidup yang sehat misalnya pola makan rendah kalori, pola makan sehat kemudian di kombinasikan dengan olahraga yang teratur.
Nanti penurunan berat badan bisa lebih efektif dan juga bisa disesuaikan dengan target Anda.

Kenapa kok bisa minum air putih sebelum makan bisa menurunkan berat badan?

Karena ketika saat kita minum air putih sebelum makan itu diharapkan perut kita sudah terisi jadi ketika kita makan itu tidak berlebihan jadi menurunkan nafsu makan dan juga membuat efek kenyang, jadi makan kita tidaklah berlebihan, nah misalkan anda sudah menerapkan metode ini dijamin berat badan mengalami perubahan lebih cepat!

2. Minum air putih dan perbanyak makan sayur dan buah


Alasannya kenapa? Ketika kita membiasakan makan sayuran buah itu akan mengurangi nafsu makan kita, seperti mengurangi nafsu ingin makan manis makan makanan yang berkalori tinggi makan makanan yang gulanya tinggi. Sehingga membuat saluran pencernaan kita sehat pencernaan menjadi sehat
Manfaat lainnya mengurangi resiko kita ingin ngemil kue atau gorengan, itu akan membuat tubuh kita sehat dan juga membantu menurunkan berat badan.
Percaya atau tidak silakan anda lakukan!

3. Minum air putih ketika lapar


Kenapa harus lakukan? Karena kadang kita sulit dibedakan antara haus dan lapar, nah jika anda merasa lapar mungkin saat tersebut belum jamnya makan, termasuk jangan makan cemilan atau langsung makan nasi tapi segera minum air 1 gelas atau secukupnya.

Karena efek ingin makan sebenarnya itu hanya rasa haus, jadi apabila anda makan di luar jam makan pasti kalorinya akan naik, berat badan juga akan ikut naik.

Untuk saran! kalau anda belum memiliki jam makan segera buat jam makan harian supaya tubuh anda tahu jam berapa anda harus makan dan istirahat, itu harus disesuaikan caranya bisa catat di handphone dibuat alarm jam berapa temen temen bangun dan makan sarapan makan siang dan makan terakhir perlu dibuat mulai sekarang.

4. Hindari minum minuman kemasan saat haus


Jadi ketika anda haus hindarilah minuman kemasan kecuali air mineral karena air mineral ataupun air putih yang temen temen masak ataupun air es ataupun air hangat sekalipun itu kalorinya nol, sekali lagi air putih tidak akan menyebabkan naiknya berat badan.

Nah mungkin anda diperjalanan haus terus tetap harus menjaga rekomendasi cukup air mineral saja, jika teh kotak atau teh botol ataupun minuman bersoda atau minuman kaleng sebaiknya anda hindari karena ada kalorinya.

Jadi usahakan lagi minum air mineral ataupun air putih ya, jadi jangan menambah jumlah kalori harian temen temen hal hal yang tidak diperlukan pokoknya tetap semangat!


Pelaksanaan diet air putih


Ini bisa temen temen terapkan di rumah caranya sangat gampang sekali dari poin 1 sampai poin 4 tadi semoga anda bisa pahami.
Banyak artikel di situs ini silahkan anda cari karena semuanya itu saling berhubungan, karena diet yang saya sarankan itu sebaiknya rendah kalori dan gizi seimbang.

Mudah sekali ya diet air putih ini karena bisa menyehatkan pencernaan kita bisa menghindarkan kita dari dehidrasi memperbaiki metabolisme tubuh kita.
Untuk pelaksanaannya dianjurkan minum air putih ini minimal 8 sampai 10 gelas per hari tapi jika aktifitas anda tinggi itu bisa dilebihkan sedikit.

Perlu diperhatikan! walaupun anda melakukan diet air putih, tetap juga harus diimbangi dengan pola hidup sehat, pola makannya paling penting itu tidak kelebihan kalori dan olahraga yang teratur.

Semoga bermanfaat bagi temen temen silakan like share dan berlangganan artikel Assalamualaikum salam sehat.

Post a Comment for "Resep Diet dengan Air Putih yang Benar Turun Drastis"